September 21, 2024
Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang

Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Tepat satu minggu setelah meluncurkan Maveric sebagai laptop kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia, Zyrex Indonesia menggelar seminar roadshow pertamanya di Hotel Padma Semarang. Mengangkat tema ‘Zyrex Innovation Day 2024’, workshop ini dikemas dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi mengenai perkembangan teknologi terkini yang didukung oleh perkembangan AI. Acara ini dihadiri oleh pakar hubungan industrial dan perdagangan, instansi pemerintah dan pemangku kepentingan terkait.

Beberapa produk yang dipamerkan pada acara Zyrex Innovation Day adalah produk Zyrex Maveric dan Zyrex dengan TKDN. Sebagai bagian dari lini produk terbaru Zyrex, seri Maveric AI & Gaming menghadirkan prosesor terbaru, tercepat dan tercanggih, mencapai hingga 24 core.

Teknologi ini memberikan kecepatan komputasi secepat kilat yang dapat dengan mudah menangani algoritma AI yang kompleks dan perhitungan yang rumit dengan kecepatan tinggi. Salah satu produk terbaik yang diluncurkan Maveric adalah Maveric Ultra tercepat di dunia.

Laptop Maveric Ultra X ini juga dilengkapi fitur Windows Copilot untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif dan menyelesaikan tugas dengan cepat.

Zyrex Innovation Day merupakan wadah bagi Zyrex Indonesia untuk menampilkan teknologi terkini yang diterapkan pada produk seri Maveric. 

“2024. Zyrex Innovation Day 2018 menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. “Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal untuk mengadakan seminar tentang kecerdasan buatan (AI) dan teknologi baru menuju Indonesia emas,” kata Timothy Siddik dalam siaran persnya. 

Sementara itu, Marketing Communications Manager Zyrex Indonesia Lisa Sinta Bela mengatakan Zyrex Innovation Day 2024 merupakan awal dari rangkaian acara Innovation Day di berbagai wilayah di Indonesia. “Acara ini bertujuan untuk menampilkan produk-produk teknologi terbaik Zyrex Indonesia sebagai pabrikan lokal terkemuka dengan harga terjangkau dan kualitas internasional.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link