October 23, 2024
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 28 Maret 2024

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 28 Maret 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAKARTA, 28 Maret 2024 – Polda Metro Jaya hari ini menawarkan mesin SIM keliling di lima lokasi bagi pemegang SIM DKI Jakarta yang akan habis masa berlakunya.

Seperti dilansir harfam.co.id Otomotif dari Korlantas Polri, pada pekan ini mobil SIM keliling yang umum tersedia di wilayah Utara akan dihentikan produksinya. Sedangkan bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mesin SIM keliling ditempatkan di Mal Grand Kakung untuk perpanjangan kartu SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua mesin lainnya ditempatkan di Mal Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

Mesin SIM keliling terbaru ini berlokasi di Kampus Trilogi Kalibata Jakarta Selatan. Jam layanan seluruh mesin SIM seluler adalah pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Begitu pula khusus warga Bekasi, hari ini telah disiapkan mesin SIM keliling di Bekasi Cyber ​​Park. Jangan lupa untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu dan waktu pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Pengurusan perpanjangan masa berlaku kartu SIM bagi warga Bogor saat ini dapat dilakukan melalui mesin SIM keliling yang berlokasi di Polsek Simpe dan Polsek Yogya Dramaga. Jam pelayanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM keliling yang terletak di Pusat Perbelanjaan Raja dan Pasar Modern Batungal hari ini. Pelayanan dimulai hingga pukul 08.00 WIB.

Sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016, biaya perpanjangan SIM sebesar Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk penerimaan negara.

Persyaratannya adalah: fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli serta bukti pemeriksaan kesehatan. Mitsubishi siapkan SUV untuk menantang Terios dan Rush Bulan ini, Mitsubishi Motors mengejutkan penonton dengan merilis teaser mobil konsep SUV terbarunya. harfam.co.id.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link