October 23, 2024
Wuling Air ev Dapat Diskon Puluhan Juta di Awal Tahun 2024

Wuling Air ev Dapat Diskon Puluhan Juta di Awal Tahun 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Jakarta, 4 Januari 2024 – Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik pertama dari Wuling Motors yang akan diluncurkan secara global pada Agustus 2022 di Indonesia. Kendaraan tersebut diposisikan sebagai kendaraan listrik perkotaan yang terjangkau dan irit.

Eksterior kabin Wuling Air ev menerapkan konsep dan teknologi modern yang menonjolkan aspek mobil masa depan. Mulai dari sistem hiburan 10,25 inci dan dashboard berukuran sama, hingga lingkar kemudi dengan tombol berbeda untuk mengakses menu di layar.

Sistem audio Wuling Air ev memiliki kemampuan koneksi Internet sehingga penumpang dapat menikmati beragam hiburan sesuai selera. Panel pintu didesain dengan gaya minimalis agar sesuai dengan tampilan dashboard yang bersih.

Konsep minimalis juga terlihat pada konsol tengah, dimana bagian ini dipisahkan dari dashboard untuk menciptakan kesan lapang. Tombol pengatur posisi transmisi terletak di ujung konsol bersama dengan fungsi rem parkir elektrik dan penahan kendaraan.

Kendaraan tersebut memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dengan jangkauan 300 km untuk jarak jauh, 17,3 kWh untuk jarak standar, dan 200 km untuk jarak ringan.

Proses pengisian dayanya juga sangat sederhana dan dapat dilakukan di rumah, berkat sistem pengisian daya rumah yang sederhana, dimana pengguna hanya perlu mencolokkannya ke sumber listrik dan langsung menempelkannya pada kendaraan listrik melalui GB/T AC. Tipe stopkontak dengan daya listrik minimal 2200W.

Harga Wuling Air EV berkisar Rp 206 juta hingga Rp 299,5 juta dengan status on-road di DKI Jakarta. Harga resmi tersebut mulai berlaku Januari tahun ini tanpa ada insentif dari negara.

Namun pembeli tetap bisa mendapatkan harga lama dengan diskon bersubsidi. Hal tersebut diungkapkan salah satu sales Wuling. Kondisi – Unit produksi tahun 2023 diterima.

Untuk tipe air EV tertinggi jarak jauh bisa Rp 258 juta untuk NIK (Nomor Induk Kendaraan) 2023. Standarnya Rp 210 juta, sedangkan tipe ringan Rp 188,9 juta untuk NIK 2023. orang yang menolak disebutkan namanya. harfam.co.id Otomotif.

Berikut daftar harga Wuling Air ev per Januari 2024 dengan status OTR DKI Jakarta dan tanpa diskon:

Wuling Air ev Lite – Rp. 243.000.000 Wuling Air ev merupakan perubahan signifikan dalam industri otomotif global. harfam.co.id.co.id 8 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link