October 22, 2024
Hunian Hijau di Timur Jakarta Tingkatkan Kualitas Hidup dan Ramah Lingkungan

Hunian Hijau di Timur Jakarta Tingkatkan Kualitas Hidup dan Ramah Lingkungan

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id, Jakarta – Memilih rumah bukan hanya sekedar tempat tinggal, tapi juga investasi untuk hidup baik dan sehat. Di tengah meningkatnya permasalahan polusi udara di kota-kota besar seperti Jakarta, mencari hunian dengan lingkungan asri dan kualitas udara yang baik menjadi prioritas banyak orang. Rumah yang menyediakan ruang hijau dan ruang yang cukup dapat menjadi solusi kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

“Masalah kualitas udara tingkat tinggi tidak hanya mengurangi kenyamanan, tapi juga merusak kesehatan jangka panjang.” Oleh karena itu, kini banyak orang yang beranggapan bahwa mereka tinggal di suasana perkotaan yang terbaik, “kata General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Ferry Thahir dalam keterangan resmi.

Kebutuhan masyarakat akan rumah yang hijau, asri, nyaman, dan tenang semakin meningkat, terutama pascapandemi COVID-19. Menyikapi hal tersebut, Jababeka Residence dan Keihan Group asal Jepang memperkenalkan model baru Paradiso Golf Villas yaitu All New Paradiso.

Pembangunan rumah dirancang untuk memberikan kenyamanan, kemewahan dan kualitas udara dengan pemandangan langsung ke lapangan golf. Kami berharap ruang hijau ini dapat dimanfaatkan sebagai ruang hidup yang menunjang kehidupan seluruh warganya.

“Yang ada di Kota Jababeka, Cikarang, Paradiso Golf Villas mendapat animo besar dari masyarakat,” tambah Ferry. 

Ada dua model baru dalam koleksi All New Paradiso yang diluncurkan. Ferry mengatakan langkah itu dilakukan untuk mengakomodasi permintaan yang terus meningkat 

 

Model terbaru ini menawarkan rumah dengan lokasi tropis Asia, dengan investasi mulai RP 2 miliar (setelah PPN), dan akses ke lapangan golf. Selain sebagai ruang tamu, gedung ini juga dapat digunakan sebagai “rumah akhir pekan” atau properti komersial karena memiliki beberapa fasilitas antara lain Driving Range, Putting Track, Running Track, Golf Cart, Tennis Court, Shopping & Dining. komunitas, pusat kebugaran, taman bermain anak, ruang aktivitas, otomatisasi rumah pintar, pijat dan spa, dan kolam renang.

“Selain memiliki satu-satunya gedung mewah dengan pemandangan dan akses bermain golf di Jakarta Timur, Jababeka City Cikarang juga memiliki lingkungan yang lengkap mulai dari pendidikan, kesehatan, hiburan, sehingga penghuni dapat melakukan segala aktivitas bersama-sama. Tanpa rasa khawatir,” tambahnya.

 

All New Paradiso juga mendukung konsep green living, dengan EV Charging Station sebagai lokasi permanen bagi penghuni pengguna kendaraan listrik. Situs ini merupakan bagian dari komitmen pengembang untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan mempromosikan penggunaan energi bersih.

Kota Jababeka memiliki ribuan penduduk dan pegolf yang mengunjungi lapangan golf setiap tahunnya, sehingga menjadikan tempat ini sebagai potensi persewaan yang besar.liu

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link