October 22, 2024
Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia Favorit Ji Chang Wook

Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia Favorit Ji Chang Wook

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Tinggal 2 hari lagi untuk mendapatkan diskon hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, objek wisata, taman wisata, dan program liburan Traveloka Xperience lainnya di Traveloka EPIC Sale! Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif dari platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara.

Hanya dengan aplikasi Traveloka, konsumen dapat dengan mudah, aman, dan nyaman menciptakan liburan ala Ji Chang Wook dengan harga terjangkau.

“Kami sangat antusias dengan animo masyarakat yang luar biasa dalam mewujudkan liburan impiannya melalui Traveloka EPIC Sale. Pada periode EPIC Sale, trafik platform Traveloka meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan periode normal, hal ini menunjukkan konsistensi Traveloka sebagai platform Traveloka. platform utama bagi konsumen perjalanan” kata Traveloka, CEO Transport Iko Putera.

Ini merupakan promosi EPIC terbesar Traveloka yang berlangsung serentak di enam negara yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia. Pada periode penjualan EPIC ini, Traveloka melihat antusias yang besar dari masyarakat dalam merencanakan perjalanan liburan, baik domestik maupun internasional.

Bali, Yogyakarta, dan Labuan Bajo menjadi tiga destinasi liburan domestik terpopuler, sedangkan Singapura, Jepang, dan Australia menjadi tiga destinasi internasional terpopuler di kalangan wisatawan. Di Singapura, kami juga melihat peningkatan besar dalam pemesanan hotel, yang meningkat 4x lipat, dan tiket atraksi, khususnya LEGOLAND Malaysia, meningkat lebih dari 4x selama periode penjualan EPIC dibandingkan bulan sebelumnya.

Ji Chang Wook, brand Ambassador Traveloka untuk Indonesia, membagikan daftar rekomendasi destinasi, hotel, dan aktivitas wisata favoritnya secara eksklusif selama liburan menjelajahi keindahan Indonesia.

“Saya jatuh cinta dengan keanekaragaman budaya Indonesia dan keindahan alam yang mempesona. Selama liburan bersama Traveloka baru-baru ini di Bali dan Labuan Bajo, saya melakukan banyak aktivitas menarik seperti bersantai di pantai yang indah, menonton pertunjukan tari Kecak, dan menyantap cita rasa lokal yang autentik. “Saya tidak dapat menemukan pengalaman ini di negara lain, sehingga Indonesia adalah salah satu destinasi favorit saya,” jelas Ji Chang Wook.

Jika ingin melihat keseruan perjalanan Ji Chang Wook menjelajahi destinasi Bali dan Labuan Bajo, Anda bisa langsung menyaksikan akun YouTube resmi Traveloka di sini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link