October 23, 2024
VinFast Terima Orderan 500 Mobil Listrik dalam Sehari

VinFast Terima Orderan 500 Mobil Listrik dalam Sehari

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Resmi memasuki pasar Indonesia, Vinfast langsung melakukan gas lewat kerja sama dengan dua perusahaan Tanah Air. Merek asal Vietnam ini langsung memutuskan masuk ke segmen armada atau grosir dan mampu membuat dokumen pemesanan kapal (SPK) sebanyak 500 unit dalam sehari.

Pesanan tersebut berasal dari PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP) dan PT Sumber Amarta Jaya (SAJ) yang masing-masing memesan 250 kendaraan listrik VinFast untuk kebutuhan operasional perusahaan.

Thomas Agung Utomo, CEO PT EBMP mengaku senang bisa bekerja sama dengan Vinfast untuk segera mengantarkan era baru elektrifikasi kendaraan.

Pasalnya, sebagai merek kendaraan listrik, Vinfast memiliki reputasi global baik dalam standar kualitas maupun keamanan.

Kehadiran Vinfast di Indonesia akan semakin memudahkan akses terhadap mobil listrik bagi semua orang. Hal ini tentunya baik untuk kehidupan bumi yang lebih baik di masa depan, jelas Thomas, pejabat tersebut dalam keterangannya, Jumat (23/). 2/2024).

Kedua perusahaan ini akhirnya memilih VinFast setelah melakukan penelitian mendalam terhadap kualitas produk, potensi dan aspek ekonomi bisnis perusahaan.

 

Walaupun harga mobil Vinfast sangat terjangkau, namun ia memiliki desain yang cantik sebagai sebuah mobil.

CEO Vinfast Indonesia Tran Kwok mengatakan, “Kami bangga memperkenalkan kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan desain yang keren, futuristik, stylish namun dengan harga yang sangat terjangkau.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link