October 23, 2024
Terpopuler: 3 Mobil Listrik BYD Mengaspal di RI, Indonesia Pasar Nomor 1 BMW

Terpopuler: 3 Mobil Listrik BYD Mengaspal di RI, Indonesia Pasar Nomor 1 BMW

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, 19 Januari 2024 – Banyak berita yang muncul di harfam.co.id Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi berita terpopuler. Dari 3 mobil listrik BYD yang hadir di RI, hingga pasar nomor 1 Indonesia, BMW.

1. 3 Mobil Listrik BYD Disetujui di Indonesia

Dengan penggunaan listrik di Indonesia, semakin banyak produsen mobil di dunia yang ingin menghadirkan mobil listrik ke pasar Indonesia, salah satunya Build Your Dreams (BYD).

Pemasok asal China ini siap memenuhi konsumen Indonesia dengan tiga produk elektronik sekaligus, yakni SEAL, Atto 3, dan Dolphin. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Saat dia melempar rokoknya ke luar, pria ini menabrak batu

Merokok merupakan aktivitas yang sering dilakukan orang dalam berbagai situasi, tanpa mengkhawatirkan dampak yang ditimbulkannya. Salah satu contohnya adalah ketika Anda sedang dalam perjalanan.

Namun, baru-baru ini seorang pria yang melakukan hal tersebut terkena batu dan dipublikasikan di internet. Pengumuman tersebut disampaikan di laman Instagram @dramaojol.id. Simak detailnya di tautan ini.

3. Indonesia adalah pasar nomor 1 untuk mobil BMW kelas atas

Tahun 2023 menjadi tahun yang indah bagi BMW Group Indonesia, karena mampu meraih penjualan tertinggi sepanjang masa dengan total 5.063 unit.

Angka tersebut meningkat hingga 35,3 persen dibandingkan tahun 2022, dan pencapaian tersebut berkat kinerja baik kedua mereknya, BMW dan MINI. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Upaya Bea Cukai untuk mencegah peredaran rokok ilegal di Kalimantan Barat dan Tengah, melakukan pengumuman peraturan perpajakan dan pemberantasan rokok ilegal di Kalimantan Barat dan Tengah. harfam.co.id.co.id 14 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link