October 22, 2024
Jelang Melahirkan, Ini 7 Rekomendasi Perlengkapan untuk Bayi Baru Lahir

Jelang Melahirkan, Ini 7 Rekomendasi Perlengkapan untuk Bayi Baru Lahir

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Tangsel – Bagi yang belum memiliki anak, memiliki buah hati bisa jadi membingungkan saat berbelanja produk perlengkapan bayi. Selain itu, ada banyak produk bayi yang tersedia saat ini, tapi mana yang sebaiknya Anda pilih?

Menurut Ivone Gendo, pendiri Baby Wise, retailer aksesoris ibu dan bayi, ada banyak hal yang penting untuk kebutuhan bayi baru lahir. Ini mungkin juga merupakan ide bagus bagi mereka yang bertanya-tanya hadiah apa yang harus diberikan kepada teman yang baru saja punya bayi. ,

1. Pakaian anak-anak

Ini adalah pakaian yang bagus untuk bayi yang baru lahir. Mulai dari handuk, pakaian rumah, hingga pakaian luar ruangan, kaus kaki, dan pakaian dalam.

2. Perawatan kulit bayi

Pada tanggal 4 Oktober 2024, saat grand opening toko Baby Wise di BSD, Tangsel, perempuan berusia 37 tahun tersebut mengatakan, “Perawatan kulit meliputi sabun, losion, bahkan minyak telone, namun yang penting adalah memilih produk yang cocok untuk aman untuk kulit bayi.” Mari kita pilih,” katanya.

3. Popok

Salah satu elemen penting adalah kelopak bunga. Barang ini digunakan untuk menampung urin dan buang air besar anak. Bayi baru lahir bisa berubah lebih dari 6-8 kali sehari.

4. Alas kasur

Ibu dua anak ini berkata: “Pangkalan tempat tidur juga penting. Saat bayi mengompol, ASI akan kemana-mana, jadi ini sangat membantu.”

Ibu dapat dengan mudah membersihkan tempat tidur anaknya dengan bantalan kasur. ,

Bagi Ivone, ini adalah alat yang sangat berguna, terutama bagi ibu bekerja yang perlu memeras ASI. Dengan cara ini, ibu dapat memberi makan anaknya dengan ASI dengan penuh kasih sayang.

“Dulu, saat saya masih menyusui, bayi saya disusui saat saya sedang bekerja, tapi sesampainya di rumah, saya bisa langsung menyusui kembali.”

,

Ini merupakan bahan penting untuk mendisinfeksi barang-barang yang digunakan bayi, seperti botol bayi dan botol bayi.

7. Kereta dorong

Suatu keharusan bagi keluarga yang suka bepergian dan bepergian. Aman bagi anak Anda untuk menaruhnya di kereta dorong saat dia berjalan-jalan.

,

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link