October 22, 2024
Top 3 Berita Bola: Demi Dapatkan Pemain Spanyol, Manchester United Rela Kehilangan Bruno Fernandes

Top 3 Berita Bola: Demi Dapatkan Pemain Spanyol, Manchester United Rela Kehilangan Bruno Fernandes

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

harfam.co.id, Jakarta Manchester United ditengarai tega menjual kaptennya Bruno Fernandes atau Mason Mount. Pasalnya, pihak klub serius merekrut juara Euro 2024 Dani Olmo.

Menurut laporan Football Transfer, Manchester United telah menetapkan Olmo sebagai target utama mereka hingga akhir jendela transfer musim panas 2024.

Setan Merah tertarik mendatangkan pemain Spanyol berusia 26 tahun itu setelah melihat penampilannya. Apalagi MU berencana melakukan perubahan skuad untuk meningkatkan kualitas di musim mendatang.

Di level klub, kontribusi Olmo juga tak terlalu buruk. Meski didera cedera, pemain kelahiran 1998 itu berhasil mencetak 8 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Danny Olmo, sementara itu, dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta dan akan habis masa berlakunya pada 20 Juni. Gelandang serang Leipzig itu kabarnya masih bisa dibeli dengan harga serupa.

Simak 3 berita sepak bola teratas dari harfam.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Manchester United dikabarkan serius mendatangkan juara Euro 2024 Dani Olmo. Untuk itu, mereka berpotensi kehilangan kaptennya Bruno Fernandes atau pemain lainnya, Mason Mount.

Kabar terkait dilansir Mundo Deportivo seperti dilansir Football Transfer. Manchester United dilaporkan telah menjadikan Olmo sebagai target utama mereka antara sekarang hingga akhir jendela transfer musim panas 2024.

Penampilan pemain Spanyol berusia 26 tahun itu memang sangat menarik bagi Setan Merah yang menantikan pergantian skuad musim depan untuk meningkatkan kualitas.

Lagi

Manchester United sepertinya masih belum bisa menentukan harga jual bek kanan West Ham United Aaron Wan-Bissaka. MU belum bisa menentukan nilai transfernya karena tuntutan gajinya.

Pemain Inggris itu muncul sebagai target utama West Ham setelah klub tersebut gagal merekrut Nauser Mazaro dari Bayern Munich. Sang pemain kini juga bisa pindah ke Manchester United.

Namun kesepakatan apa pun bagi Setan Merah dengan Mazaro bergantung pada kepergian Wan-Bissaka. Pasukan Erik ten Hag sedang menunggu penjualan mantan pemain muda Crystal Palace itu sebelum berpotensi menyelesaikan kepindahan bek sayap Bayern tersebut.

Lagi

Manchester United akhirnya mendapat titik terang dari PSG dan mendatangkan gelandang incarannya Manuel Ugarte pada bursa transfer musim panas 2024.

Ini menyusul minat besar dari raksasa Ligue 1 terhadap Jadon Sancho yang tersingkir dari MU, yang memungkinkan kedua klub untuk menyelesaikan kesepakatan pertukaran.

Lagi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link