Andre Onana Nyalakan Api Semangat MU

Read Time:1 Minute, 25 Second

Inggris – Andre Onana mencoba menyalakan api semangat “Manchester United”. Mereka mungkin akan kembali berjuang untuk finis empat besar di tabel Liga Premier musim ini. Empat kemenangan beruntun menjadi patokan yang wajar.

MU baru-baru ini berhasil mengamankan tiga poin dari kunjungan ke Luton Town di lanjutan Liga Inggris pada pekan ke-25. Pasukan Erik ten Hag menang 2-1 pada Minggu malam WIB 18 Februari 2024.

Penjaga gawang timnas Kamerun ini mengatakan United akan bangkit, yang utama adalah tetap bersatu di momen baik maupun buruk. Mereka tetap tegar dan saling membantu.

“Kau tahu kita harus bersama di saat suka dan duka. Kami harus saling membantu meski keadaan sedang tidak baik,” kata Onana saat diwawancara MUTV.

Menurutnya, untuk saat ini Mu sudah melakukan apa yang perlu dilakukan dan tidak boleh diganggu. “Tetapi apa yang kami lakukan sekarang sangat bagus, dan itulah keyakinan yang harus terus kami ikuti.”

Onana mengingatkan rekan-rekannya untuk terus meraih kemenangan di musim ini agar bisa kembali ke puncak klasemen. Mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

“Kami tidak melakukan sesuatu yang spektakuler. Tapi sekarang kami harus terus memenangkan pertandingan dan itu yang terpenting. Kami harus berusaha menang melawan setiap lawan,” kata Onana.

“Ini membuat kami lebih percaya diri. Kami semua senang ketika kami menang, terutama di pertandingan seperti ini. Tiga poin sangat penting bagi kami untuk memperebutkan empat besar,” tambahnya.

“Seperti yang kubilang, ini akan selalu membuat kita tetap bersama. Itu adalah motivasi yang kuat bagi kami dan membuat kami sangat bahagia.” Manchester United sedang mencari pembeli Harry Maguire Manchester United sedang mencari klub yang ingin membeli Harry Maguire pada bursa transfer musim panas ini. Bukan tanpa alasan tim berjuluk “setan merah” itu ingin menjualnya. harfam.co.id.co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Catat Jadwal dan Syaratnya! Dana BOS, BOP, dan BOP PAUD Tahap II 2024 Segera Cair
Next post Terdampak Perang Harga, Produksi Global Toyota Turun pada Mei 2024