Mobil Ini Bikin Ratusan Karyawan Apple Dipecat

Read Time:1 Minute, 2 Second

Cupertino, 6 April 2024 – Apple menunggu penghargaan pertamanya sejak pandemi, setelah penutupan program mobilnya, Project Titan. Berdasarkan gugatan yang diajukan di negara bagian California, Apple telah memberhentikan 614 karyawannya.

Menurut situs harfam.co.id Automotive Carscoops, meski belum pernah dikonfirmasi, Apple diyakini sudah memproduksi mobil selama sepuluh tahun.

Namun, setelah bertahun-tahun ragu dan tertunda dalam mengubah bentuk mobil, perusahaan mengambil keputusan untuk membatalkan program tersebut pada bulan Februari.

PHK tersebut menandai PHK terbesar yang dialami Apple sejak wabah dimulai. Karyawan yang terlibat sering kali bekerja di Project Titan, termasuk insinyur, desainer, dan pekerja lainnya.

Dengan pembatalan Project Titan, Apple dilaporkan memprioritaskan kecerdasan manusia dibandingkan kendaraan otonom yang dapat mengemudi sendiri.

Perusahaan masih memiliki tim kecil yang menggarap teknologi, namun kini fokus mengembangkan kecerdasan buatan atau AI untuk produk lain, seperti iPhone dan iPad.

Meski Apple menghentikan Project Titan, ada kemungkinan perusahaan tersebut akan memasuki pasar mobil di masa depan. Namun, dengan perubahan lanskap otomotif yang begitu cepat, tidak jelas kapan atau bagaimana hal itu akan terjadi. Sistem Kartu SIM Ponsel DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 3 Juli 2024 Disebutkan dalam situs Korlantas Polri Rabu 3 Juli 2024, masyarakat Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos di Lapangan Banteng. Kartu SIM akan tersedia di harfam.co.id.co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Windows 11 Tidak Akan Melacak Aktivitas Anda Jika Tanpa Persetujuan
Next post Universitas Brawijaya Masuk 100 Kampus Dunia Berkontribusi Atasi Kelaparan Global