September 21, 2024
Isi Parcel Lebaran Fitri Tropika Bikin Melongo! Tinggi Lebih dari 1 Meter!

Isi Parcel Lebaran Fitri Tropika Bikin Melongo! Tinggi Lebih dari 1 Meter!

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

harfam.co.id Showbiz – Pengguna media sosial membandingkan Nagita Slavina – Raffi Ahmad dan Fitria Tropica atau Fitropi – Irvan Hanaf atau pembuat onar yang dikenal dengan nama Toge. Berbeda dengan Nagita Slavina – Raffi Ahmad yang memiliki desain kotak cantik namun hanya benda. Pengguna media sosial dihebohkan dengan campur tangan yang diberikan Fitrop kepada Tya Ariestya. 

Pasalnya, paket yang ditawarkan Fitrop jauh lebih tinggi dibandingkan tinggi badan Tya Ariestya.

“Aku banyak mikir apakah satu kamar cukup atau tidak. Mungkin kulkasnya full atau tidak,” kata Tya Ariestya di akun TikToknya.

Dalam video yang ditampilkan Tya Ariestya, Raffi-Gigi menawarkan rami berupa kue kering. Fitrop dan Toge memutuskan untuk menawarkan paket berupa makanan favorit.

Terima kasih Bu Fitrop, Pak Toge, Pak Irfan. Oke, kita buka dulu,” ajak Tya.

Harganya sangat tinggi dan Fitrop dan orang-orangnya menawarkan banyak paket. Tya Ariestya meminta bantuan dua anggotanya. 

“Iya bantu aku kalau mau punya sepotong,” kata Tya Ariestya.

“Makanan apa yang kamu suka dari semua hal ini? ‘Cobalah di mana kamu suka, coba ceritakan,'” katanya.

“Sebesar harapanmu, coba lihat,” kata Tya Ariestya sambil membeberkan ukuran dan tinggi isi bungkusan itu. 

Setelah itu, Tya Ariestya buka-bukaan dan memperlihatkan hidangan Fitrop apa saja yang dikemas dalam satu paket. Beberapa jajanan tersebut antara lain wajah Kaesang. Ada berbagai jenis astor mulai dari Twister, Astor, choclatos, berbagai jenis kue kering seperti monde butter cookies, snaps. Disk seperti tango juga tersedia di brankas. Ada juga coklat yang enak, seperti coklat Ferrero Rocher T24. Makanan dari coklat susu hingga kentang. 

“Aku nemu ini, sepertinya gambarnya keren ya?” Iya iya, kata Tya Ariestya. 

Tya Ariestya mengaku sangat senang dengan lingkaran yang diberikan temannya itu.

“Jadi, makanan apa yang paling kamu suka dari makanan-makanan ini? Apakah kamu merasa senang jika mendapat hamper sebesar ini? Aku punya paket sebesar ini, terima kasih Bu Fitrop.” Masya Allah, TabarakAllah, Untuk memilikinya sahabat dalam mengirimkan hampers,” ujarnya.

Tak lama kemudian, paket yang dikirimkan Fitrop kepada Tya Ariesya tiba dengan cepat.  Beberapa netizen salah mengira produk makanan hasil kolaborasi dengan member idola Korea ENHYPEN. Resep ini memang terkenal langka dan langka di kalangan penggemarnya. Tak heran jika banyak orang yang suka meminta sajian ini.

“Aku malah nangis pas lihat kantong makanannya, kantongnya keras banget,” ujar salah satu warganet.

“Ibukosss veggie hype, susah nyarinya di sini,” sahut yang lain.

“Aaahhh aku suka plant x enhype,” sahut yang lain.

“Fitrop Hampers selalu berbeda,” sahut yang lain.

“Burger fitropin mengalahkan pohon Natal Sandra Dew,” kata salah satu warganet.

“Kalau ibu saya setahun tidak buka,” kata salah satu warganet. 

“Fitrop di luar perkiraan,” sahut yang lain. Paula Verhoeven, menderita perceraian: Alhamdulillah saya punya teman yang selalu mendukung saya! Kabar buruk menimpa pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak terlihat bersama saat ini, pernikahan mereka dikabarkan kandas. harfam.co.id.co.id 26 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link