September 21, 2024
Kalahkan PP Perbasi, Bos Louvre Surabaya: Kami Rugi Besar dan Rusak Reputasi

Kalahkan PP Perbasi, Bos Louvre Surabaya: Kami Rugi Besar dan Rusak Reputasi

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

harfam.co.id – Perselisihan antara klub basket Louvre Surabaya dan Federasi Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) akhirnya terungkap. 

Perbasi Louvre dinyatakan sebagai pelanggar di Surabaya. Induk bola basket terbesar Tanah Air ini harus membayar sejumlah tuntutan atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat bernomor PN JKT.PST-130420234NF.

Dalam keputusan tanggal 6 Juni 2024, PP Perbasi harus mengembalikan uang jaminan sebesar Rp150.000.000. PP Perbasi juga harus membayar biaya perkara di dua tingkat peradilan.

Putusan Pengadilan Negeri Pusat di Jakarta mengapresiasi pemilik Louvre Surabaya Erik Herlang sebagai angin segar bagi olahraga Tanah Air. Akibat kasus ini, Louvre Surabaya tidak hanya dirugikan dari segi properti, tapi juga kesuksesannya.

“Kami mengapresiasi keadilan yang diberikan pengadilan dengan putusan akhir ini dan menjadi bukti buruknya manajemen di bawah kepengurusan PP Perbasi saat ini dan karena suspensi ini, Louvre Surabaya memang mengalami kerugian besar termasuk reputasi. kata pemilik Louvre, Surabaya, kepada Erik Herlang. 

PP Perbasi sebelumnya membangun museum Louvre Surabaya. Penundaan tersebut dilakukan untuk menyelidiki dugaan pengaturan skor yang terjadi di Louvre saat mengikuti Asean Basketball League (ABL). 

Salah satu alasan keputusan penutupan klub Louvre Surabaya adalah PP Perbasi diduga mendapat informasi dari Pak. Alan yang mengaku sebagai ODD Risk Control Auditor Asian Gaming Company (Bet 188) melaporkan bahwa taruhan Louvre Surabaya kehilangan $100.000 tanpa memeriksa apakah surat itu asli Polda Metro Jaya yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya. menipu

Penghentian sementara Perbasi menimbulkan kerugian finansial bagi Louvre Surabaya karena kontraknya dibatalkan secara sepihak oleh sponsor. Louvre Surabaya juga tidak bisa lagi mengikuti ABL dan IBL dan harus mengembalikan seluruh uang sponsorship yang diterima Pemain Konversi MVP NBA 2023-2024 Bintang Juara Boston Celtics yang masuk Islam NBA 2023-2024 Melakukan Umrah setelah meraih kemenangan terbanyak. Pemain Berharga. (MVP), Jaylen Brown, menunaikan ibadah haji setelah timnya mengalahkan Boston Celtics. harfam.co.id.co.id menunaikan ibadah umrah pada 10 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link