Diablo IV Jadi Game Pertama Activision Blizzard di Xbox Game Pass, Rilis 28 Maret 2024

Read Time:2 Minute, 26 Second

harfam.co.id, Jakarta – Diablo IV menjadi game pertama dari Activision Blizzard yang diluncurkan pada layanan berlangganan Xbox Game Pass.

Rencananya game Diablo IV akan menyambangi pelanggan Xbox Game Pass dan PC Game pada tanggal 28 Maret 2024.

Kemunculan seri Diablo terbaru merupakan langkah terbaru dalam akuisisi Activision Blizzard yang bernilai miliaran dolar oleh Microsoft.

Sejak peluncuran pembelian ini, banyak gamer yang memperkirakan akan banyak judul game Activision Blizzard yang muncul di Game Pass.

Tahun lalu, CEO Microsoft Gaming Phil Spencer mengatakan bahwa penggemar Activision Blizzard harus menunggu hingga tahun 2024 sebelum game seperti layanan Call of Duty diluncurkan di Game Pass.

Alih-alih game Call of Duty, perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut memilih Diablo 4 sebagai game pertama yang muncul di Xbox Game Pass.

Meski demikian, banyak game konsol Xbox dan PC Windows yang berhasil menerima game populer di tahun 2024 dari layanan berlangganan Microsoft.

Pengumuman perilisan Diablo IV di Xbox Game Pass bertepatan dengan pengumuman bahwa perusahaan akan merilis empat game Xbox eksklusif untuk PS5 dan Nintendo Switch.

Meski belum diumumkan secara resmi, Hi-Fi Rush, Pentiment, Ground, dan Sea of‚Äč‚ÄčThieves akan menjadi empat game tersebut.

Microsoft mengatakan bahwa seri Diablo 4 terbaru di Game Pass hanyalah permulaan. Lebih banyak game Activision Blizzard akan dirilis di Xbox Game Pass dalam beberapa bulan mendatang, kata perusahaan itu.

Blizzard Entertainment, di sisi lain, telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membawa lebih banyak game mereka ke Steam, tetapi belum mengumumkan judul mana yang akan ditawarkan di sana, atau kapan akan tersedia.

Namun, halaman Diablo 4 di Steam tidak menampilkan harga resmi game tersebut di halaman tersebut.

Merujuk situs Battle.net, Diablo IV saat ini dijual dengan harga US$69,99 (1,1 juta); Digital Deluxe dihargai US$89,99 (1,4 juta); dan Ultimate Edition seharga USD 99,99 (1,5 juta dolar).

Tentunya ketika login ke Steam, harga Diablo IV di Indonesia akan ditampilkan dengan kurs Rupiah. Sedangkan di akun PlayStation, Diablo IV bisa dibeli dengan rupiah untuk pemain di Indonesia.

Versi standar game ini di PS dijual dengan harga Rp 1.050.000, sedangkan versi deluxe dibanderol dengan harga Rp 1.350.000, dan Ultimate Edition bisa didapatkan dengan harga Rp 1.500.000.

Disebutkan perusahaan di situs Blizzard Entertainment, perusahaan juga memberikan informasi mengenai spesifikasi minimum, persyaratan, tinggi dan pemutaran Diablo 4 dalam mode Ultra 4K untuk pemain PC.

Spesifikasi Minimum Diablo IV OS: 64-bit Windows 10 versi 1909 atau lebih baru Prosesor: Intel Core i5-2500K atau AMD FX-8350 Memori: 8 GB RAM VGA: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon R9 280 DirectX: Penyimpanan 12 Penyimpanan: SSD dengan kapasitas 90 GB Internet: Broadband

Spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan Diablo IV OS: 64-bit Windows 10 versi 1909 atau lebih baru Prosesor: Intel Core i5-4670K atau AMD R3-1300X Memori: 16 GB RAM VGA: NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon RX 470 DirectX: 12 Penyimpanan : SSD dengan kapasitas 90 GB Internet: Broadband

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Smartphone Murah di MWC 2024, Ada yang Sudah Bisa Kamu Beli di Indonesia!
Next post Ramadhan Tinggal Menghitung Hari Tapi Utang Puasa Belum Diganti, Ini Kata UAS